Mainpedia™ Bersyukur, Dapat Hadiah PageRank 2


Halo sobat, bertemu lagi di  Mainpedia™. Kali ini saya ingin membuat posting yang "agak berbeda", kenapa saya sebut "agak berbeda"? Karena pada posting saya kali ini, saya ingin menuangkan rasa senang dan syukur saya sebagai seorang blogger yang amat sangat pemula terkait Blog saya yang kini sudah mendapat Pagerank 2.

Sampai tulisan ini saya posting, saya masih merasa ragu dan tidak percaya mendapati blog saya yang mendapat Pagerank 2. Keraguan saya timbul karena di jejaring sosial pernah saya dengar blogger-blogger senior yang sudah blogging sampai beberapa tahun, tapi blognya masih berpagerank 0.



Ya, dengan mendapat Pagerank 2, pastinya saya sangat bersyukur atas hal tersebut. Ucap syukur dan terimaksih saya kepada:

1. Tuhan Yang Maha Esa, karena beliau telah membuktikan bahwa perjuangan saya selama ini tidak sia-sia, awalnya semangat saya mulai kembang kempis karena layout blog yang terasa tidak pernah pas, minimnya pengunjung dan krisis ide untuk posting. 

2. Orang Tua, kerabat, rekan-rekan sekolah dan semua teman-teman yang telah mensuport saya.
3. Google, karena Google-lah yang telah menganugerahkan Pagerank 2 kepada blog saya dan sebagai tempat saya mencari ini dan itu, terkait usaha saya menoptimalkan blog dan dalam hal lain pula.

4. Forum Diskusi/Group Di Social Networker (Blogwalking /20', Komunitas Blogger Indonesia ( New ), BlogWalking, Always Blogwalking™ dll.) Serta Blog-Blog + admin-adminnya yang sudah senior maupun yang sama-sama baru seperti saya ini. Karena dengan itu saya memperoleh banyak masukan untuk menyempurnakan blog saya. Tanpa hal tersebut, Mainpedia™ tidak berdaya.

Sekali lagi saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada yang telah saya sebutkan diatas, tentunya masih banyak pihak yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu. Mohon maaf juga atas kekurangan dari blog saya ini (maklum lah, baru belajar blogging). Rekan-rekan blogger yang blognya belum mendapat pagerank, janganlah pernah menyerah, cepat atau lambat pasti akan membuahkan hasil yang posotif.

Semoga apa yang saya tulis kali ini, bisa bermanfaat dan apabila ada kata-kata yang kurang berkenan, mohon dimaafkan.

                                                                                          Sekian dan terimakasih.


  
                                                                   Mainpedia Admin'z



Enter Your Email for subscribe